HELIOSPOST

Situs Berita Nomor 1 Untuk Semua Topik Favorit Anda!

Wakil bupati Kaur Herlian Muchrim Merayakan Tahun Baru Berujung PETAKA

2 min read
Herlian Muchrim

Herlian Muchrim tahun baru

Kabar duka ini dari Wakil Bupati Herlian Muchrim
Namun, Ada kabar Duka yang menyertainya, Kabar duka ini dari Wakil Bupati (Wabup)  Herlian Muchrim saat merayakan malam tahun baru dengan menyalakan kembang api.

Wabup Herlian telah dibawa ke RSUD M. Yunus, setelah jarinya Putus, Dikarena kembang api yang meledak ditangannya pada malam tahun baru Sabtu, 31 Desember 2022 lalu.

Berdasarkan dengan informasi yang telah kami peroleh, kejadian ini sangat tidak terduga, dan  kejadian tersebut terjadi ketika Wabup, Herlian Muchrim dan beberapa pejabat Pemda Kaur, berada di salah satu tempat kuliner, untuk merayakan pergantian tahun baru.

Pada saat itu, Herlian Muchrim tenga membakar kembang api yang berukuran lumayan besar. Saat ketika kembang api tersebut sedang dibakar, selang beberapa lama, kembang api tersebut pun meledak ditangannya.

Jari tangan Herlian Muchrim pun mengalami luka yang sangat serius. Dan Seketika langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur.

Dikarenakan jari tangannya yang terluka cukup parah, dan untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik Wabup pun langsung dirujuk ke RSUD M. Yunus, Kota Bengkulu.

 

Herlian Muchrim Wabup Kaur
Herlian Muchrim Wabup Kaur

 

Operasi pada tangan Wabup Kaur, Herlian Muchrim

Kepala Dinas Kominfo dari Kabupaten Kaur, M. Jarnawi langsung mengatakan bahwa kondisi dari Wabup Kaur, Herlian Muchrim saat ini telah ditangani langsung oleh tim medis.

“Sempat dirawat di RSUD Kaur, trus langsung dirujuk ke RSUD M. Yunus, Kota Bengkulu agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujar Jarnawi.

Hingga saat ini, Wabup Kaur, Herlian sedang menjalani perawatan intensif di RSUD M. Yunus, Kota Bengkulu.

Jika tidak kendala lebih lanjut, Maka  Wabup Kaur ini akan segera menjalani operasi untuk jari tangannya yang mengalami cedera berat akibat ledakan kembang api.

Baca juga  Sistem Pemilu “Proporsional Tertutup” Mulai Dibahas, Banyak Perdebatan dan Penolakan Oleh Banyak Partai

Jarnawi pun meminta doa, supaya operasi yang akan dijalani Wabup Kaur dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Kita Berdoa yang terbaik saat menjalani operasi untuk bapak Wabup agar bisa berjalan dengan lancar supaya beliau cepat kembali pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” lanjutnya.

Mari kita semua mendoakan semoga operasi yang akan segera dijalani oleh Wabup Kaur, Herlian berjalan lancar.

 

Hati-hati, Apabila ingin bermain kembang api, perhatian keselamatan diri dan keluarga terlebih dahulu.

 

Source: Instagram @mimi.julid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *